Cek Sk Aneka Proteksi Guru (Sktp)

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pencairan santunan sertifikasi guru tahun 2014 juga akan memakai data yang berasal dari pendataan DAPODIKDAS, Bagi Anda yang sekolahnya telah selesai mengupload Data DAPODIKDAS tahun 2014/2015 sebaiknya sebelum melakukan Cek SK Tunjangan Guru (SKTP), Anda mencoba mengecek kesesuaian Data PTK (Guru) dan Jumlah Jam mengajar dengan mengklik link CekData Guru dan Kesesuaian Jumlah Jam Mengajar.


Sebelum aneka santunan guru (tunjangan sertifikasi atau profesi guru) dan santunan lain dicairkan, sebelumnya akan diterbitkan SK Pencairan atau yang kita kenal dengan SKTP  yang berlaku untuk satu semester (6 bulan). Penerbitan SKTP ini didasarkan data DAPODIKDAS yang telah diuplod pihak sekolah melalui Aplikasi DAPODIKDAS.


(Lihat dibagian bawah Lembar Lapor Tunjangan Dikdas di situ terdapat laporan penerbitan SK Tunjangan)

Mohon diperhatikan! Apabila link tersebut tidak sanggup diakses melalui klik langsung, Coba Anda ketik salah satu alamat web atau link tersebut di atas  atau copykan salah satu link tersebut ke tab gres (new tab) ATAU BILA ANDA TELAH MENGKLIKNYA DAN SUDAH MASUK DI TAB / JENDELA BARU COBA ANDA BLOK ALAMAT WEB YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS LALU KLIK ENTER. (lihat pola di bawah ini)



Silahkan Anda Coba beberapa link Alternatif Lapor Tunjangan Dikdas atau Cek Lembaran PTK di bawah untuk mengetahui info PTK sekaligus Info SK.











Mohon diperhatikan! Apabila link tersebut tidak sanggup diakses melalui klik langsung, Coba Anda ketik salah satu alamat web atau link tersebut di atas  atau copykan salah satu link tersebut ke tab gres (new tab) ATAU BILA ANDA TELAH MENGKLIKNYA DAN SUDAH MASUK DI TAB / JENDELA BARU COBA ANDA BLOK ALAMAT WEB YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS LALU KLIK ENTER. (lihat pola di atas)

Bila Anda berhasil login maka ada laporan Individu PTK, Validasi NUPTK, Validasi NRG, Laporan Rombel dan jumlah jam mengajar, serta laporan penerbitan SK pada bab terakhir. Berikut ini saya berikan pola laporan SK Tunjangan Fungsional yang sudah diterbitkan. 

Contoh SK Tunjangan Fungsional, SKTP
Adapun link alternatif lain untuk cek SKTP melalui Info SK di website P2TKdikdas atau pada http://223.27.144.195:8001/index.php atau melalui link http://223.27.144.195:8002/index.php.

 pencairan santunan sertifikasi guru tahun  CEK SK ANEKA TUNJANGAN GURU (SKTP)

Bila link tersebut sudah sanggup diakses, selanjutnya Anda mengisi form Cek SK Tunjangan Guru (SKTP) dengan mengisi form Login memakai NUPTK Anda dengan memakai password menyerupai pada cek verifikasi data guru, yaitu tanggal lahir dengan format YYYYMMDD. Misalkan kelahiran anda yaitu 12 Desember 1965, maka passwordnya yaitu 19651212.


Apabila Anda berhasil login pada Cek SK Tunjangan Guru (SKTP), maka sanggup diketahui apakah SKTP Anda sudah cetak atau belum menyerupai gambar di bawah ini.



Terima Kasih, mudah-mudahan informasi Cek SK Tunjangan Guru (SKTP) ini bermanfaat.

========================================





Subscribe to receive free email updates:

loading...