Cek Data Guru Dan Cek Sk Pertolongan Profesi (Sktp)

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pencairan sumbangan sertifikasi guru tahun 2014 juga akan memakai data yang berasal dari pendataan DAPODIKDAS, Bagi Anda yang sekolahnya telah selesai mengupload Data DAPODIKDAS tahun 2014/2015 sebaiknya segera lakukan cek data guru, jikalau data guru telah sesuai dengan ketentuan syarat pencairan sumbangan profesi Anda tinggal menunggu penetapan SK Tunjangan Profesi Guru atau SKTP.
Cek Data Guru dan Cek SKTP



(Lihat dibagian bawah Lembar Lapor Tunjangan Dikdas di situ terdapat laporan penerbitan SK Tunjangan, apabila SKTP sudah diterbitkan)

Mohon diperhatikan! Apabila link tersebut tidak sanggup diakses melalui klik langsung, Coba Anda ketik salah satu alamat web atau link tersebut di atas atau copykan salah satu link tersebut ke tab gres (new tab) ATAU BILA ANDA TELAH MENGKLIKNYA DAN SUDAH MASUK DI TAB / JENDELA BARU NAMUN LAYAR TAMPAK BLANK COBA ANDA BLOK ALAMAT WEB YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS LALU KLIK ENTER. (lihat pola di bawah ini)


Silahkan Anda Coba beberapa link Alternatif Cek Data guru atau Cek SKTP melalui portal Lapor Tunjangan Dikdas atau Cek Lembaran PTK di bawah untuk mengetahui info PTK sekaligus Info SK.











Sekali lagi mohon diperhatikan! APABILA ANDA TELAH MENGKLIKNYA DAN SUDAH MASUK DI TAB / JENDELA BARU NAMUN LAYAR TERLIHAT BLANK, COBA ANDA BLOK ALAMAT WEB YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS LALU KLIK ENTER. (lihat pola di atas)

Bila Anda berhasil login maka ada laporan Individu PTK, Validasi NUPTK, Validasi NRG, Laporan Rombel dan jumlah jam mengajar, serta laporan penerbitan SK pada bab terakhir. Berikut ini saya berikan pola laporan SK Tunjangan Fungsional yang sudah diterbitkan. 

Contoh SKTP yang sudah terbit

Terima Kasih, mudah-mudahan informasi Cek data Guru dan Cek SK Tunjangan Profesi Guru (SKTP) ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...