Cara Pengaturan Dan Download Penerima Un Tahun Pelajaran 2015/2016

Pendataan Calon Peserta UN 2016 atau Peserta UN tahun pelajaran 2015/2016 dilakukan melalui aplikasi Dapodik. Apabila pendataan melalui aplikasi dapodik sudah lengkap selanjutnya Operator masuk ke website Manajemen UN untuk mendownload daftar penerima UN 2016 serta mengatur Denah Tempat duduk yang akan digunakan. Hasil download daptar penerima UN 2016 kemudian diserahkan di setorkan ke di dinas Kab/Kota setempat. Untuk Wilayah Kabupaten Pandeglang Daftar Peserta UN di harapkan sudah masuk ke dinas pendidikan kabupaten pada tanggal 16 Desember 2015


Berikut ini langah-langkah yang dilakukan untuk mendownload serta mengatur skema kawasan duduk Calon Peserta UN 2016 atau Peserta UN tahun Pelajaran 2015/2016  berbasis Dapodik.

Pertama, silahkan kunjungi atau buka website Menajemen UN dengan mengklik link dibawah ini:


Untuk Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan : http://dapo.dikmen. kemdikbud.go.id/ manajemen_un/web/

Kedua, Silahkan Anda Login dengan memakai Email dan Password  dapodik serta dengan masukkan juga Kode Registrasi sekolah anda.



Ketiga, Silahkan Anda klik tab menu Calon Peserta UN  kemudian klik Pengaturan Kursi maka akan muncul daftar rombel sekolah anda. Pilih Nomor Urut Rombel dan buat nomor urut di kolom tersebut kemudian Simpan.



Apabila langkah di atas sudah anda lakukan maka anda pun sanggup mendownload Data Peserta UN 2016 atau TP. 2015/2016 dan Berita Acara nya. Terima kasih, biar sanggup bermanfaat



Subscribe to receive free email updates:

loading...