Terbaru Cara Buka Hidangan Helpdesk Di Sscn Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Akseptor K2

 Cara Buka Menu Helpdesk Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K Terbaru  Cara Buka Menu Helpdesk di SSCN Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2

Berikut ini ialah Trik / Cara Buka Menu Helpdesk Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2 di SSCN yang tidak sanggup dibuka.

Salah satu persyaratan yang paling memilih bagi pelamar jalur khusus (K2) ialah tanda bukti bahwa pernah mengikuti seleksi K2 di tahun 2013, hal itu dibuktikan dengan nomor tes yang tercantum pada nomor penerima seleksi tes CPNS Tahun 2013 khusus Honorer K2. 

Namun belakangan ini terjadi dilema dikala sajian helpdesk untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2 sangat sulit diakses/dibuka (pada jam jam sibuk). Oleh alasannya ialah itu berikut ialah Trik / Cara Buka Menu Helpdesk Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2 di SSCN yang tidak sanggup dibuka.

Caranya sangat gampang yaitu jangan membuka sajian "Help Desk" dari halaman utama (sscn.bkn.go.id). Karena dipastikan pada jam sibuk, sajian "Help Desk" tersebut akan sulit sekali diakses, walaupun sanggup loadingnya sangat lama. 

Kita sanggup mengakses sajian "Help Desk" eksklusif melalui link berikut : https://helpdesk.bkn.go.id/sscn , Silahkan klik link tersebut untuk masuk ke sajian "Help Desk" dan lanjutkan Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2 yang anda cari. 

Adapun cara mencetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2 adalah lakukan pencarian menurut nomor penerima yang tertera pada kartu penerima yang anda miliki kemudian lakukan pencarian.

Bagi anda yang lupa dengan nomor kartu peserta K2 silahkan lakukan pencarian menurut nama kemudian ENTER. 

Berikut ini tampilan pencariannya : 
 Cara Buka Menu Helpdesk Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K Terbaru  Cara Buka Menu Helpdesk di SSCN Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2

Catatan : sscn telah melaksanakan upgrade pada website tersebut yang nantinya mulai tanggal 30 september 2018, website sscn akan lebih lancar untuk diakses. Posting diatas hanya sekedar trik bila terjadi kesulitan mengakses help desk sscn. 

Demikian Trik Trik / Cara Buka Menu Helpdesk Untuk Cetak Kartu Tanda Bukti Peserta K2 di SSCN yang tidak sanggup dibuka. Semoga sukses 

Sumber http://www.pgrionline.com/

Subscribe to receive free email updates:

loading...