Kabar Gembira! Data Print Menyiapkan 400 Beasiswa Untuk Anak Indonesia

 kabar gembiara buat kita para pecinta Produk  Kabar Gembira! Data Print Menyiapkan 400 Beasiswa untuk Anak Indonesia
Salam semangat buat semuanya, kabar gembiara buat kita para pecinta Produk Data Print, sesungguhnya Data Print menyiapkan 400 Beasiswa untuk Anak Indonesia. Asyiknya lagi, tidak ada kuota menurut daerah, sekolah ataupun sekolah tinggi tinggi. Hal ini dikarenakan supaya beasiswa diterima merata bagi seluruh pengguna DataPrint. 

Dilansir dari liputan6.com, sebanyak 400 beasiswa disiapkan Data Print sebagai akad untuk mendukung pendidikan di Indonesia. Tahun ini menjadi tahun ke-8 DataPrint menggelar kegiatan tersebut. 

Program beasiswa diberikan pada konsumen brand refill tinta printer pada jenjang SMP, SMA, dan perkuliahan. Jumlahnya dibagi menjadi tiga dengan jumlah nominal masing-masing Rp. 400 ribu, Rp. 600 ribu dan Rp. 1 juta. 

Asyiknya lagi tidak ada kuota menurut daerah, sekolah atau sekolah tinggi tinggi. Hal tersebut supaya beasiswa diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint. 

Untuk persyaratannya, rekan-rekan sekalian sanggup daftar ke situs resmi Dataprint.co.id dan memilih section Beasiswa di sebelah kanan interface. Submit data lengkap dan selanjutnya akan dinilai kelayakan dari aspek prestasi dan keaktifan calon peserta beasiswa di sekolah atau kampus. 

Sumber: liputan6.com
Penulis: Novi Nadya

Kunjungi: beasiswadataprint.com
Jangan hingga ketinggalan untuk Pendaftaran Periode 2 : 5 Juli - 16 Desember 2018
Pengumuman hasil : 7 Januari 2019

Periode Jumlah Penerima Beasiswa:
Periode 2: @Rp. 1.000.000 untuk 10 orang dan @ Rp. 600.000 untuk 20 orang 


Demikianlah isu yang sanggup admin bagikan, semoga sanggup membantu kita semuanya untuk mendapat beasiswa baik bagi lulusan SMP, Sekolah Menengan Atas dan perkuliahan. Salam semangat dan terimakasih...

Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

loading...