Formasi Cpns Sudah Ada Dan Final, Tinggal Menunggu Waktu Yang Tepat.

 yang sudah tidak sabar menunggu Kabar Gembira tentang Pendaftaran serta Formasi CPNS  Formasi CPNS Sudah Ada dan Final, Tinggal Menunggu Waktu yang Tepat.
Ilustrasi


Salam semangat buat kita semuanya, yang sudah tidak sabar menunggu Kabar Gembira tentang Pendaftaran serta Formasi CPNS 2018. 

Untuk menjawab rasa ingin tau kita semuanya, disini admin akan bagikan informasinya. 


Melalui info dari situs jpnn.com , Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, Januarsyah Hambali menyampaikan ia mengaku berangkat dan mengecek sendiri ke KemenPAN-RB terkait perekrutan CPNS 2018. 

"Hasilnya gugusan CPNS sudah ada dan final, belum sanggup diserahkan ke Kabupaten/Kota. Pengumuman CPNS juga meunggu waktu yang tepat," ungkapnya. 

Khusus Honorer Kategori dua (K2) sanggup mengikuti tes CPNS jika ada gugusan sesuai bidangnya. Batas usia dibawah umur 35 tahun. "K2 tidak menerima keringanan menyerupai tahun sebelumnya," ucapnya. 

Badan  Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Muba juga masih menunggu insturksi dan ketetapan KemnPAN-RB.


"Kita beluma da kabar penerimaan CPNS di Muba," kata Sunaryo SSTP MM, Kepala BKDSM Muba. 

Pihaknyapun belum mengetauhi berapa jumlah dan kuota CPNS yang ada. "Yang terang kami sudah olok-olokan proposal penerimaan CPNS 203 orang. Diutamakan tenaga guru, medis serta teknis," ujarnya. (ran/kos/eno/yud/cj10/fad/ce1)

Sumber: jpnn.com


Demikianlah info yang sanggup admin bagikan, biar sanggup menjawab rasa ingin tau kita selama ini dan biar segera mungkin ada titik terangnya... Aamiin. Salam semangat dan terimakasih. 





Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

loading...