Solusi Gagal Sinkronisasi Mengirim Data Di 40% Dapodik Paud 2019

Solusi Gagal Mengirim Data Registrasi di  Solusi Gagal Sinkronisasi Mengirim Data di 40% Dapodik PAUD 2019


Salam semangat buat rekan-rekan OPS serta Bunda PAUD, sesudah sebelumnya kita membahas solusi dari gagal mengirim data pendaftaran di 30% Dapodik PAUD, bagaimana solusinya, silahkan baca disini. 

Baca Disini : Solusi Gagal Mengirim Data Registrasi di 30% Dapodikpaud 2019

Selanjutnya, di postingan kali ini admin juga ingin membahas Solusi dari Permasalahan Gagal Mengirim Data Registrasi di 40% Dapodik PAUD 2019

Barangkali permasalahan menyerupai ini rekan-rekan OPS sedang alami atau pernah mengalami dan belum mendapat solusi. Oleh alasannya itu, admin mencoba untuk menunjukkan solusi semoga Dapodik PAUD yang kita kelola semuanya berjalan dengan lancar. 

Sebelum kita membahas bagaimana solusinya. Admin ingin menampilkan beberapa Permasalahan Gagal Mengirim Data Registrasi di 40%:



1. Error, Mengirim data gagal. Peyebab: Gagal mengirim data. Maaf data pengguna tidak ditemukan (Sekolah belum melaksanakan pendaftaran atau sekolah sudah di reset). 

Solusi Gagal Mengirim Data Registrasi di  Solusi Gagal Sinkronisasi Mengirim Data di 40% Dapodik PAUD 2019


2. Mengirim data gagal Penyebab: Gagal memulai CURL: ..... Connection was reset lama. 

Solusi Gagal Mengirim Data Registrasi di  Solusi Gagal Sinkronisasi Mengirim Data di 40% Dapodik PAUD 2019


3. Mengirim data gagal, Penyebab: Gagal mengirim data: Maaf data pengguna tidak ditemukan, (Sekolah belum melaksanakan pendaftaran atau sekolah telah direset)

Solusi Gagal Mengirim Data Registrasi di  Solusi Gagal Sinkronisasi Mengirim Data di 40% Dapodik PAUD 2019


4. Mengirim data gagal. Penyebab: Gagal mengirim data. Maaf sinkronisasi forum ini bukan dari pendaftaran terakhir (ID Komputer tidak sama)

Solusi Gagal Mengirim Data Registrasi di  Solusi Gagal Sinkronisasi Mengirim Data di 40% Dapodik PAUD 2019


Dari beberap permasalahan yang timbul pada dikala melaksanakan pendaftaran di 40%, berikut ini admin berikan solusinya, semoga sanggup membantu menuntaskan pekerjaan kita. 

Solusi dari Permasalahan Gagal Mengirim Data Registrasi di 40% Dapodik PAUD 

Permasalahan 1Error, Mengirim data gagal. Peyebab: Gagal mengirim data. Maaf data pengguna tidak ditemukan (Sekolah belum melaksanakan pendaftaran atau sekolah sudah di reset). 

Solusinya : Apabila terjadi permasalahan menyerupai ini rekan-rekan OPS serta Bunda PAUD sanggup melaksanakan pendaftaran kembali. Maksudnya, silahkan Masuk di halaman Login > kemudian klik tombol Registrasi.  Silahkan isikan username, password dan isyarat pendaftaran menyerupai pendaftaran sebelumnya.

Baca Disini: Cara Registrasi Dapodik PAUD v.3.3.0 T.A 2018/2019 Semester Ganjil

Barangkali menjadi pertanyaan juga buat kita, Apakah data yang telah di inputkan di dapodik tidak hilang jikalau di pendaftaran lagi?

Jawabannya : Tidak, data yang telah kita inputkan di dapodik tidak akan hilang melainkan data pada semester kemaren akan bergabung dengan data yang kita inputkan di semester ini. Kaprikornus rekan-rekan jangan khawatir untuk melaksanakan pendaftaran kembali. 


Permasalahan 2: Mengirim data gagal Penyebab: Gagal memulai CURL: ..... Connection was reset lama. 

Solusinya : Permasalahan ini timbul dikarenakan jaringan internet yang kita gunakan pada dikala melaksanakan sinkronisasi tidak stabil. Jadi, jangan khawatir jikalau permasalahan menyerupai ini timbul. 


Permasalahan 3: Mengirim data gagal, Penyebab: Gagal mengirim data: Maaf data pengguna tidak ditemukan, (Sekolah belum melaksanakan pendaftaran atau sekolah telah direset)

Solusinya: Permasalahan ini timbul pada dikala sinkronisasi dikarenakan dapodik sekolah tersebut sebelumnya di instalkan di PC yang lain. Kaprikornus solusinya, rekan-rekan OPS silahkan lakukan Daftar Pengguna Baru di manajemen.paud-dikmas. 

Baca Disini: Cara Melakukan Daftar Pengguna Baru di Manajemen.paud-dikmas.go.id.

Permasalahan 4: Mengirim data gagal. Penyebab: Gagal mengirim data. Maaf sinkronisasi forum ini bukan dari pendaftaran terakhir (ID Komputer tidak sama).


Solusinya : Apabila timbul permasalahan menyerupai ini, rekan-rekan sekalian tinggal melaksanakan Registrasi kembali dapodikpaudnya. Silahkan Masuk di halaman Login > kemudian klik tombol Registrasi.  Silahkan isikan usernamepassword dan isyarat pendaftaran menyerupai pendaftaran sebelumnya.


So, kita tidak usah khawatir dan panik... In Sya Allah masih banyak solusinya. Jangan sungkan-sungkan untuk selalu mencari gosip dalam menuntaskan suatu permasalahan. 


Salam semangat buat kita semuanya, semoga bermanfaat dan terimakasih. 

Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

loading...