Sertifikat Guru Pembelajar

Dalam setiap training tentunya ada hal penting yang patut dan wajib kiranya diberikan kepada penerima pelatihan. Tidak terkecuali dalam diklat guru pembelajar ini. Baik Narasumber, Instruktur Nasional maupun penerima di tempat dalam 3 moda guru pembelajar semua akan diberikan akta diklat guru pembelajar. Sertifikat ini tentu nantinya sanggup digunakan untuk syarat kenaikan pangkat.

Dalam setiap training tentunya ada hal penting yang patut dan wajib kiranya diberikan kep Sertifikat Guru Pembelajar

Peserta training Narasumber Nasional/Pengampu yang memenuhi syarat penguasaan kompetensi dengan nilai final  >80 akan mendapatkan akta atau Surat Tanda Tamat Pendidikan dan training (STTPP) yang ditandatangani Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.


Peserta training Instruktur Nasional/Mentor yang memenuhi syarat penguasaan kompentensi dengan nilai > 70 akan mendapatkan akta atau Surat Tanda Tamat Pendidikan dan training (STTPP) yang ditandatangani Kepala PPPPTK/LPPPTK KPTK atas nama Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Guru Pembelajar yang telah mengikuti Program Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar dan memenuhi syarat kompetensi dengan nilai final > 70 akan menerima akta atau Surat Tanda Tamat Pendidikan dan training (STTPP). Sertifikat sanggup dicetak melalui SIGELAR (Sistem Informasi Guru Pembelajar). Sertifikat ditandatangani oleh Kepala P4TK/LP3TK dan atau Kepala Dinas, Badan Kepegawaian Daerah, atau organisasi lain.yang sanggup dicetak melalui SIGELAR.

Bagi penerima training Narasumber Nasional/Pengampu, penerima training Instruktur Nasional/Mentor, dan penerima Program Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar yang tidak memenuhi persyaratan penguasaan kompetensi dan/atau persyaratan kehadiran serta persyaratan minimal lainnya akan mendapatkan surat keterangan (tidak mendapatkan akta pelatihan)

Subscribe to receive free email updates:

loading...