Inilah 6 Keunggulan Dropbox Sebagai Cloud Storage Online

Dropbox - Cloud Storage Online
Dropbox merupakan salah satu website penyedia jasa penyimpanan data (data storage) secara daring (online) yang cukup digemari oleh para pengguna komputer dan internet. Dropbox sendiri merupakan perusahaan teknologi yang membangun produk sederhana dan ampuh untuk orang langsung atau personal dan bisnis. Dropbox sendiri dipakai lebih dari 500 juta orang diseluruh dunia dengan banyak sekali kepentingan.

Dropbox menunjukkan manfaat lebih bagi para pengguna komputer dan internet pada umumnya. Dropbox merupakan salah satu Cloud Storage yang sanggup dipercaya dan diandalkan untuk menyimpan banyak sekali jenis file dan dokumen para pengguna komputer dan internet.  Ada beberala alasan mengapa harus menentukan Dropbox sebagai daerah penyimpanan data online.

Dropbox bekerja menyerupai apa yang kita lakukan
Memang benar sekali melalui Dropbox, pengguna sanggup mendapat semua file dan dokumen apa saja dari mana saja, di perangkat apapun dan yang dibagikan dengan siapa saja. Itu artinya pengguna sanggup mengakses file atau data apa saja dimanapun pengguna berada. Pengguna juga sanggup mengakses data tersebut memakai perangkat apapun, sanggup memakai PC, Laptop, Notebokk, Smartphone ataupun perangkat Android.

Dropbox sanggup membawa dokumen kemana saja.
Di Dropbox, pengguna sanggup membawa dokumen apapun kemana saja beliau pergi. File dan dokumen yang tersimpan di personal computer  atau laptop, sanggup diakses kapan saja dan dimana saja bahkan ketika pengguna berada di Taxi ketika perlajanan menuju ke kantor sanggup mengakses memakai ponsel androidnya. Hal ini dikarenakan semua data atau file yang tersimpan di Dropbox akan disinkronkan secara otomatis ke semua perangkat penggunanya. Pengguna sanggup menyimpan semua jenis file menyerupai foto, video, musik serta file Microsoft word dan adobe. Semua file disinkronkan ke semua perangkat penggunanya menyerupai PC, Mac, Android, IPhone, iPad, ataupun Windows Phoner. File-file tersebut akan tersedia di komputer meskipun pengguna sedang offline, jadi dengan begitu, pengguna sanggup bekerja di mana saja dan kapan saja.

Dropbox sanggup mengirim video dengan cepat
Pengguna Dropbox sanggup mengirimkan video apapun hanya dengan link atau tautan sederhana. Dropbox juga memudahkan penggunanya untuk menyebarkan file yang berukuran besar dengan siapapun bahkan meskipun orang tersebut tidak mempunyai akun di Dropbox. File dengan ukuran sebesar apapun sanggup dibagikan dengan cepat hanya dengan memakai tautan sederhana, sama menyerupai ketika membagikan file yang berukuran kecil. Link tersebut sanggup dikirim melalui email, chat bahkan melalui pesan teks. Orang yang dikirimi link file tersebut sanggup mempratinjau dan mendownload salinannya meskipun orang tersebut tidak mempunyai akun Dropbox.

Dropbox Memudahkan Penggunanya untuk Mengatur Foto
Di Dropbox, foto sanggup dengan gampang diatur oleh penggunanya. Foto atau gambar diupload secara otomatis untuk mengatur, menyebarkan dan menggerjakannya dengan orang lain. Foto atau gambar yang tersimpan di Dropbox sanggup dengan gampang diorganisir sesuai kategori file foto tersebut.

Dropbox Memudahkan Edit File Power Point Bersama Teman Secara Langsung
Pengguna Dropbox sanggup dengan gampang mengedit file slide presentasi tanpa mengirim berulang-ulang file power point tersebut melalui email. Jadi, ketika ada pengguna Dropbox mengedit file tersebut, maka pengguna lain lagsung sanggup mengetahui revisi atau pembaharuan file tersebut secara otomatis. Pada intinya, di Dropbox pengguna bekerja pada file yang sama dengan menciptakan folder bersama. Ketika salah satu pengguna mengubah nama folder atau file, setiap orang akan mendapat pembaharuan secara otomatis, tidak perlu mengirim email versi bolak-balik.

File Tersimpan Aman di Dropbox
Semua file yang pernah di simpan di Dropbox akan tersimpan aman. Tidak menyerupai ketika menyimpan file di flashdisk atau cakram digital yang sanggup hilang kapan saja sebab kerusakan perangkat, tapi hal itu tidak akan terjadi di Dropbox. Dropbox juga menyertakan riwayat versi 30 hari. Kaprikornus jikalau secara tidak sengaja file terhapus, maka file tersebut sanggup dikembalikan atau di recovery.

Bagi anda para pengguna komputer dan internet yang belum mencicipi keunggulan dropbox sebagai cloud storage online sanggup mencobanya di sini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...