Download Pola Formulir Registrasi Penerima Asuh Gres (Form S-1)

Formulir PPDB (Form S-1)
Salah satu berkas yang harus dilengkapi oleh para calon penerima latih gres yang mendaftar di sekolah ialah isian form S-1 yaitu formulir registrasi penerima latih baru. Form S-1 ini juga merupakan salah satu berkas manajemen sekolah yang harus dimiliki oleh kepala sekolah.

Formulir PPDB (Form S-1) memuat beberapa isu penting yang harus dilengkapi oleh setiap pendaftar. Beberapa isu dan isian yang harus dilengkapi adalah

  1. Form S-1 memuat identitas sekolah yang terdiri dari nomer statitik sekolah, alamat sekolah lengkap, NPSN. Identitas sudah tercetak dalam formulir PPDB sehingga calon pendaftara tidak perlu menulis lagi.
  2. Form S-1 memuat nomer registrasi dari para calon penerima latih gres yang mendaftar. Nomer registrasi ini untuk memudahkan identifikasi berkas registrasi beradasarkan nomer urut pendaftaran. 
  3. Form S-1 memuat keterangan data diri siswa yang mencakup nama lengkap dan kawasan dan tanggal lahir sesuai dengan akte kelahiran, jenis kelamin, agama, tinggi badan, berat badan, golongan darah, riwayat penyakit, alamat rumah, jenis tinggal dan sebagainya. 
  4. Form S-1 juga memuat keterangan data orang renta secara singkat yang mencakup nama orang tua, alamat orang renta dan pekerjaan orang tua.
  5. Form S-1 juga memuat asal mula calon penerima latih lulusan dari jenis sekolah apa, penerima latih gres apa pindahan

Untuk lebih jelasnya, pola formulir registrasi penerima latih gres (Form S-1) sanggup diunduh pada link berikut ini.

Download Contoh Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru (Form S-1)

Formulir tersebut dalam bentuk Microsoft Word sehingga pembaca sanggup mengedit sesuai dengan data sekolah dan keperluan data lainnya. Form ini nantinya sebagai data awal sebelum diberikannya Formulir Peserta Didik untuk keperluan entrain data di Dapodik.

Subscribe to receive free email updates:

loading...