Ditjen Gtk Secara Resmi Merelease Kartu Anggota Pokja Komunitas Simpkb Tahun 2017/2018

Contoh Kartu Anggota Pokja Komunitas SimPKB yang Sudah Tercetak

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan secara resmi telah merelease Kartu Anggota yang dipakai untuk kepentingan pelaksanaan acara Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Kartu Anggota yang dikeluarkan tersebut merupakan Kartu Anggota Kelompok Kerja (Pokja) yang mengatakan bahwa Guru atau Tenaga Kependidikan (Pengawas Madya Sekolah) yaitu anggota dari suatu komunitas (KKG) sesuai dengan kelompoknya.

Kartu Anggota Pokja ini hanya berlaku selama satu semester saja sesuai dengan pelaksanaan acara Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Bagi Guru dan Tenaga Kependidikan yang sudah tergabung dalam komunitas kepala sekolah, guru kelas dan guru mapel dibutuhkan untuk segera login ke akun SimPKB masing-masing dan mencetak Kartu Anggota Pokjanya.

Kartu yang sudah dicetak akan dipakai sebagai tanda pengenal atau identitas bagi penerima KKG sehingga memudahkan identifikasi data penerima oleh ketua komunitas atau mentor dikalt PKB nantinya. Kartu tersebut juga dipakai saat penerima mengikuti pre test yang diselenggarakan oleh Ditjen GTK Kemendikbud RI.

Untuk mencetak Kartu Peserta Pokja Komunitas dalam SimPKB tersebut penerima diharuskan login ke akun SimPKB masing-masing. Cara mencetak Kartu Anggota Pokja Komunitas SimPKB sanggup disimak pada postingan selanjutnya di sini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...