Alamat Baru Info GTK Tahun Pelajaran 2017/2018

Alamat Baru Info GTK Tahun Pelajaran 2017/2018 - Alamat Link Baru Info GTK di http://info.gtk.kemdikbud.go.id:20171 atau CEK DISINI

Halo teman SimGuru- Pembelajar, Apakan Anda sudah terdaftar di salah satu kelompok kerja Guru/Kepala Sekolah/Pengawas yang dikelola melalui SIMPKB? Mengapa saya bertanya demikian? Karena untuk mampu mengakses info GTK semester 1 tahun pelajaran 2017/2018 hanya dapat dilakukan jikalau sudah terdaftar di halaman tersebut.

Bapak ibu teman SimGuru- Pembelajar, perlu diketahui bahwa link cek Info GTK Tahun 2017/2018 sudah ada link baru. Link Baru Cek SK Tunjangan Profesi Guru 2017/2018 dapat diakses melalui http://info.gtk.kemdikbud.go.id:20171 .

Sekedar informasi, penerbitan SK Tunjangan Profesi Guru Triwulan 3 dan 4 akan dimulai awal Oktober 2017. Oleh alasannya itu segera perbaiki data dapodik bapak dan ibu guru di sekolah Anda, untuk lebih jelasnya berikut Jadwal Penerbitan SKTP Guru Tahun 2017/2018.

Bagi Anda yang SK Tunjangan Profesi belum terbit alasannya problem aplikasi Dapodik, segera perbaiki kesalahan. Perbaikan data GTK akan diakomodir selama SK Tunjangan Profesi Guru belum terbit dan belum melewati semester berjalan.

Beberapa data penting yang dapat kita cek melalui Info GTK yakni :
1. Tunjangan Profesi Bagi guru yang sudah sertifikasi
2. Tunjangan Fungsional Non PNS
3. Bantuan Kualifikasi Akademik bagi kawasan terpencil

Bapak dan Ibu guru berbahagia, untuk dapat mengakses Info GTK Anda mampu mengakses melalui beberapa pilihan link yakni :

Catatan; untuk menuju laman Info GTK, Anda copy link dan pastekan pada browser atau mampu dengan pribadi mengakses laman dengan mengklik tautan bertulisan CEK DISINI.


Bapak ibu dimananpun Anda berada, masih menyerupai versi sebelumnya bahwa untuk login Info GTK harus memperhatikan ketentuan sebagai berikut ini :

  1. Masukan NRG sebagai UserID Jika sudah belum sertifikasi dan NUPTK sudah sertifikasi .
  2. Masukan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan :
    YYYYMMDD
    dengan ketentuan :
    YYYY = tahun lahir 4 digit
    MM = bulan 2 digit
    DD = tanggal 2 digit
    pola :
    Tanggal lahir 10 Januari 1988
    Cara menuliskannya : 19880110
  3. Isikan isyarat captcha, 
  4. Lalu klik login maka Data GTK akan terlihat.
Berikut pola gambarnya:


Setelah berhasil masuk kehalaman info GTK dan bila dalam tampilan GTK terdapat data yang belum benar, silahkan edit melalui aplikasi Dapodik kemudian lakukan sincronisasi. Tunggu 1x24 jam/lebih semoga data dalam lembar GTK tersebut sesuai dengan data yang diedit sebelumnya.

Bagi bapak/ibu guru Non PNS yang ingin melihat proses inpasing Bapak/Ibu dapat menggunakan NRG sebagai user id. Maka pada lembar Info GTK akan menginformasikan : Informasi LIP (lembar Identitas Pengusul). Jika sudah mendapat Lembar Identitas Pengusul (LIP) Bapak/Ibu dapat melengkapi berkas sesuai dengan persyaratan yang ada, selanjutnya kirim data tersebut sesuai dengan petunjuk.

Demikianlah info wacana Cara Cek SK Tunjangan Profesi Guru Tahun Pelajaran 2017/2018 yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat.
Sumber https://simguru-pembelajar.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...