Contoh Format Susunan Acara LDKS OSIS Tahun 2017

Contoh Format Susunan Acara LDKS OSIS Tahun 2017 - LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) ialah suatu kegiatan pembinaan OSIS untuk menawarkan pengetahuan dasar perihal kepemimpinan biar terbentuk sebuah abjad pemimpin yang cerdas, berakhlak mulai dan bertanggung jawab.

Sebagaimanan kita ketahui bersama, kegiatan LDKS diselenggarakan sebelum pemilihan ketua OSIS yang baru. LDKS merupakan sarana pembekalan bagi siswa sebelum terpilihnya menjadi anggota OSIS. OSIS menjadi adegan yang turut serta dalam mensukseskan kegiatan disekolah, oleh sebab itu setiap sekolah perlu mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) untuk meneruskan kepengurusan OSIS menjadi lebih baik.

Bapak Ibu guru sobat ilmupendidikan88, biar kegiatan LDKS dapat berjalan dengan baik dan lancar, perlunya dibuat Susunan Acara kegiatan biar terorganisir dengan baik. Nah, pada postingan kali ini aku akan menyebarkan Contoh Susunan Kegiatan / Acara LDKS OSIS terbaru 2017.

Pada umumnya suatu kegiatan di sekolah diselenggarakan selama 3 hari dan bahkan ada yang hingga 5 hari. Namun alangkah lebih baik jikalau suatu kegitan disekolah dilaksanakan dengan waktu relatif sedikit misalnya selama 1 s/d 2 hari untuk menghemat biaya.

Susunan Acara LDKS OSIS Terbaru Tahun 2017 yang coba aku bagikan ini untuk pembentukan panita pelaksanaan kegiatan LDKS, disini aku mencontohkan selama 5 hari dan bapak ibu mampu ubah sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya bapak ibu mampu melihat penampakan gambar dibawah ini.


Bagi bapak dan Ibu guru yang membutuhkan Contoh Format Susunan Acara LDKS OSIS Tahun 2017 mampu mendownloadnya pada link yang aku sematkan dibawah ini.

Contoh Susunan Acara LDKS OSIS Format Doc, Download

Mudah-mudahan dengan adanya Contoh Susunan Acara LDKS OSIS terbaru ini mampu dijadikan rujukan terbaik dalam pembuatan Susunan Acara LDKS OSIS sesuai apa yang diperlukan oleh bapak dan ibu guru.

Demikian Contoh Susunan Acara LDKS OSIS Tahun 2017 terbaru yang mampu aku sampaikan. Semoga bermanfaat.
Sumber https://simguru-pembelajar.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...