Lagi-lagi...Tunjangan Profesi Guru Telat Cair Alasannya.....

SAHABAT DAPODIK |

Lagi-lagi...Tunjangan Profesi Guru Telat Cair , Alasannya.....

Sinarguru - Berharap pencairan santunan profesi guru (TPG) mampu sempurna waktu cukpu sulit. Tahun ini pencairan TPG untuk 1 ,2 juta guru kembali terlambat.

Khususnya bagi guru pegawai negeri sipil kawasan (PNSD). Pemicunya Permendikbud perihal petunjuk teknis (juknis) pencairan TPG terbit April lalu.

Ketentuan pembayaran TPG dirapel setiap tiga bulan (triwulan). Pembayaran TPG untuk triwulan pertama (Januari-Maret) , dibayarkan pada Maret. Begitupun untuk triwulan kedua (April-Juni) , dibayar pada Juni.

Namun yang terjadi dikala ini , TPG untuk guru PNSD triwulan pertama belum kunjung cair. Padahal dikala ini sudah menginjak bulan Mei , atau dua bulan dari jadwal pencairannya.

==>[DOWNLOAD] Baca Selengkapnya....

Demikian gosip dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari radarcirebon. senantiasa menunjukkan gosip dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari banyak sekali sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda supaya informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI.

Subscribe to receive free email updates:

loading...