Ironis Sekali Guru Honorer Hanya Digaji Rp 250 Ribu Ditengah Kenaikan Gaji PNS dan Tunjangan Guru

SAHABAT DAPODIK |
Apa Mau dikata , ditengah-tengah Era globalisasi menyerupai sekarang ini , apalagi maraknya informasi ihwal kenaikan Gaji PNS dan Tunjangan guru , Sungguh  merupakan informasi terbaru ihwal seputar pendidikan informasi guru , informasi honorer , informasi pns , GAJI GURU , Info Guru untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasannya di bawah ini :


Ironis Sekali , Guru Honorer Hanya Digaji Rp 250 Ribu , Ditengah Kenaikan Gaji PNS dan Tunjangan Guru

Besarnya honor guru wiyata bakti dan guru honorer yang mengajar di sekolah negeri Kabupaten Tegal , Jawa Tengah sungguh memprihatinkan. Mereka hanya diberi honor Rp 250 ribu per bulan. Honor itu dinilai tidak layak alasannya peran guru sangat penting untuk mendidik generasi bangsa. Baca Selengkapnya...

Lihat Juga :







(sumber : jpnn.com)
Download Aplikasi Admnistrasi Guru :
    Demikian Informasinya ihwal Kenyataan yang Sangat Pahit , Guru Honorer Hanya Digaji Rp 250 Ribu , , Admin Info Bawel berharap , semua postingan yang Info Bawel bagikan ini mampu melengkapi semua informasi yang dicari ihwal Seputar informasi Guru Juga Dapat Memperkaya wawasan sekaligus menjadi wangsit dan Referensi bagi bapak/ibu dalam menjalakan peran mulianya. diiringi do'a yang lapang dada semoga semua pembaca blog ini senantiasa di berikan fasilitas dalam melanjutkan peran dan pengabdiannya demi tercapainya impian untuk mencerdaskan bawah umur bangsa.

    Subscribe to receive free email updates:

    loading...