4 Kategori honorer yang diangkat PNS Menurut Hasil Revisi UU ASN Terbaru

SAHABAT DAPODIK |
Hasil harmonisasi revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pintu masuk honorer kategori dua (K2) maupun tenaga di luar K2 menjadi PNS akan diparipurnakan dalam waktu bersahabat ini.Ada empat kategori yang menjadi target pengangkatan PNS ialah pengangkatan tenaga honorer , pegawai tidak tetap , pegawai tetap non PNS , dan tenaga kontrak menjadi PNS.



Menurut Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih , setelah dilakukan
pendataan , jumlah tenaga honorer , PTT , pegawai tetap non PNS , dan tenaga kontrak tidak hingga sejuta orang. "Kira-kira sekitar 750 ribu orang. Mudah-mudahan target DPR untuk menetapkan UU ASN pada Maret 2017.....Baca Selengkapnya....
sumber:infoguruindonesiaku

Info Terbaru:







Demikian Informasinya perihal 4 Kategori Honorer Ini Dipastikan Di Angkat Sesuai Revisi UU ASN ,Bulan.... , Admin Info Guru berharap , semua postingan dan File-File yang Info Guru bagikan ini mampu melengkapi semua Administrasi Sekolahnya Juga Dapat Memperkaya wawasan sekaligus menjadi ide dan Referensi bagi bapak/ibu dalam menjalakan peran mulianya. diiringi do'a yang lapang dada semoga semua pembaca blog ini senantiasa di berikan akomodasi dalam melanjutkan peran dan pengabdiannya demi tercapainya impian untuk mencerdaskan belum dewasa bangsa.

Subscribe to receive free email updates:

loading...