Inilah Tp4!Tim Besar Lengan Berkuasa Pencegah Korupsi,Hasil Intruksi Presiden Joko Widodo

 atau Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Inilah TP4!Tim Kuat Pencegah Korupsi,Hasil Intruksi Presiden Jokowi
Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan/Illustration

Updesa-TP4 atau Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan merupakan tim yang terbentuk atas inisiatif Presiden Joko Widodo melalui Inpresnya guna mengawal pembangun yang ada di Indonesia.

Terkait hal tersebut,maka Kejagung mengelurkan Surat Resmi bernomor : B-1039/D/D5.2/08/2017 pada tanggal 18 Agustus 2017 ihwal Sosialisasi Dana Desa dan sekaligus menjelaskan ihwal Tupoksi Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan (TP4).

Orang-Orang Membicarakan Ini Loe Sob :






Dalam sosialisasi Dana Desa,di harapkan biar seluruh Pemerintah Desa di Indonesia sanggup mengerti dan paham benar penggunaan dana desa sesuai yang di amanatkan dalam Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 ihwal Desa.

Selain itu,banyaknya aduan dari masyarakat terkait dugaan kasus penyelewengan dana desa menciptakan perlu segera di lakukan segera sosialisasi guna pencegahan penyelewengan semakin meluas.

Disamping sebagai sosialisasi dana desa.Kejagung yang di bantu Kejari di masing-masing Kabupaten/Kota juga ingin memperkenalkan Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan (TP4).

Saya kira sahabat bertanya-tanya kenapa di bentuk tim ini !

Tim ini terbentuk atas Implementasi Inpres Nomor 1 Tahun 2016 ihwal Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional ini mengawal dan mengamankan proyek pembangunan sampai pelosok nusantara.

Diusia yang masih sangat belia,ternyata tim ini memiliki peranan yang sangat sakral dalam mensukseskan seluruh pembangunan yang ada di indonesia.Untuk tahun 2017,mereka harus mengawal pembangunan dengan nilai proyek sebesar 81,9 triliun rupiah.

Diharapkan juga, dengan adanya tim ini,semua praktik yang berkaitan dengan korupsi sanggup di cegah dan di berikan pencerahan supaya para pengguna anggaran lebih efektif,efesien dalam hal memakai uang yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) serta khususnya keuangan yang ada di desa.

TRENDING




Subscribe to receive free email updates:

loading...