Download Petunjuk Pelaksanaan Pengisian UKG Bagi Guru Dari Ditjen GTK

Sistem Uji Kompetensi Guru [UKG] Online dalam petunjuk atau panduan pelaksanaan pengisian bagi Guru, panduan atau petunjuk UKG online berikut disampaikan Tim UKG Online
Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan & Kebudayaan
Republik Indonesia.

Uji Kompetensi guru tak akan lama lagi, dalam petunjuk yang di bagikan oleh mas Lindu Setiarso ini yang didapat dia dari pelatihan UKG diatas. menimbulkan perhatian khusus bagi kita dalam pengoperasian aplikasi UKG Kemdikbud.

Perlu Bapak /Ibu ketahui aneka macam fiture yang tersedia penting untuk kita ketahui bersama, mari kita lihat satu persatu dalam persiapan mengikuti Uji Kompetensi Guru.

Masukkan 16 digit ID Ujian, dan 14 digit isyarat Validasi untuk memulai ujian lihat tampilan berikut:
Kemudian muncul pilih ujian, jikalau kita ingin coba latihan dulu selama durasi waktu 25 menit, maka pilih Uji coba dan konfirmasi pilihan uji coba.

Lihat pilihan-pilihan balasan tersebut pada sisi kanan perhatikan durasi waktu yang tersedia, dan keterangan tombol navigasi berikut mohon dicermati.

Jika sudah mengetahui fungsi tombol-tombol pilihan tersebut dalam proses menjawab soal UKG lebih mudah, maka jikalau sudah selesai gunakan navigasi tombol kirim, yakinkan jikalau balasan bapak ibu sudah mantap gres konfirmasi kirim.
Jika sudah yakin, maka pilih ya muncul pilihan konfirmasi final melakukan ujian, selanjutnya maka akan dimunculkan nilai yang diperoleh bapak ibu dari UKG tersebut lihat ibarat ini.
 Sangat mudah bukan, jikalau ingin lebih mantap simak klik tutorial video UKG Online
Untuk panduan selengkapnya silahkan  klik download pada link dibawah ini
Download Panduan Pengoperasian Pelaksanaan UKG dari Ditjen GTK Kemdikbud

Subscribe to receive free email updates:

loading...