Jadwal Untuk Pengerjaan Pupns Masing Masing Daerah

Jadwal Pengerjaan Pupns Untuk Masing Masing Daerah


Dapodikblog | Program pendataan pegawai ngeri sipil dengan system electronik sudah berlangsung beberapa lama. dalam pelaksanaannya banyak sekali hambatan - hambatan yang di rasakan, salah satu yang ramai di perbincangkan adalah server PUPNS tidak kuat menahan lonjakan server, (OverLoad). PNS berlomba lomba secepatnya menyelesaikan pendataan tersebut mengingat Akibat Jika Tidak Melakukan Update data pupns sangat merugikan PNS itu sendiri.


Server Yang Digunakan

Sebelum bahas tentang jadwal pupns pada masing masing daerah ada pertanyaan yang masuk pada DB.! Server apa yang digunakan pupns? setelah coba mencari tahu dengan cara cek domain dan server pupns, server pupns menggunakan server T-K-L ( maaf DB jaga privacy nya). banyak masukan terhadap pihak bkn akhirnya jalan keluar yang di tempuh dengan membuat jadwal pengisian pupns untuk tiap daerah,


Setelah Memberlakukan jadwal

Setelah memberlakukan jadwal dengan harapan lonjakan trafic dapat terkendali. apa yang terjadi? tetap sama dan tidak ada perbedaan. betul.!
jalan keluar terbaik mungkin melakukan upgrade server meskipun tidak murah, hal tersebut menjadi solusi terbaik disamping memberlakukan jadwal.pengisian pupns tidak terlalu sulit, hanya saja sulit masuk / login dan selalu logout saat mau menyimpan hasil penginputan. mungkin kita harus sabar dan sabar menunggu perbaikan server,semoga saja ada jalan keluarnya,


Jadwal Pupns Lengkap Untuk Masing Masing daerah

Part 1
Jadwal Pupns Lengkap Untuk Masing Masing daerah Berbeda
Part 2

Penutup

Sahabat DB kapan jadwalnya. semoga kapanpun jadwalnya yang penting dalm pengisiannya lancar. (bukan begitu). yang semua operator dan pns mau. oh yah untuk sahabat DB yang sulit akses alamat dapodikblog.blogspot.com bisa klik tulisan *YA* karena alamat kami sudah berubah, kami admin dan pengelola Dapodikblog memohon maaf jika ada sahabat yang susah mengakses , kami berusaha terus menerus memperbaiki blog dapodikblog dari mulai keamanan dan tampilannya. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...