Berapa Honor Pengerjaan E PUPNS

Berapa Honor Pengerjaan E PUPNS


Berapa Honor Pengerjaan E PUPNS | pengerjaan pupns tidak di pungut biaya apapun jika di kerjakan sendiri. 

Akhir - akhir ini semua operator di sibukan dengan pengerjaan pupns, pengerjaan yang sangat melelahkan. untuk dapat mengakses halaman login saja membutuhkan kesabaran extra karena banyaknya pengakses menyebabkan membengkaknya visitor , hingga bagadang untuk melakukannya. (apakah pns nya tau operator begadang)


Yang harus bapak / ibu ketahui tentang pupns


1. e-PUPNS bukan Tugas operator
2. e-PUPNS  dibawah BKN bukan di bawah KEMDIKBUD
3. Pengerjaan PUPNS untuk 1 pns saja butuh tenaga ekstra, apalagi dilakukan secara serentak.
4. Beban mengerjakannya sangat berat


Kkarena ini tugas para pns yang harus anda kerjakan seandainya ada beberapa pns yang meminta bantuan sudah sewajarnya memberikan insentif kepada para operator / orang yang membantu mengerjakan. karena jelas ini tidak ada kaitanya dengan tugas operator dapodik.

Lantas berapa honor pengerjaan pupns, 


Tidak ada dasar hukum tentang honor mengerjakan pupns karena ini tugas pns masing masing. dalam kata lain seihklasnya para pns, cara terbaik adalah musyawarah antara kedua belah pihak. sehingga tidak ada mereka yang merasa di rugikan 

Sebagai operator kita selalu siap membantu.karena bagi kita guru adalah orang yang berjuang untuk pengabdian negara dan pendidikan.
saya rasa untuk meminta bayaran itu tidak baik, lebih baik musyawarahkan tentang sistem pengerjaan dan pembayaran untuk E-PUPNS yang di kerjakan orang lain.
Kalaupun saat musyawarah para operator tidak meyetujui nominal pembayaran. jangan sampai sebagai memasalahkan hal tersebut, jalan keluar nya  kembalikan pengerjaannya kepada yang berwajib.mudah kan. 

silahkan share supaya tidak ada salah paham tentang pupns. karena yang saya rasakan ini seolah olah menjadi tanggung jawab kami senagai operator.

Salam Operator Dapodikblog

Subscribe to receive free email updates:

loading...