Syarat Operator Di Bayar Oleh APBD


Syarat Operator Di Bayar Oleh APBD menjadi isu terhangat yang sedang ramai di perbincangkan dikalangan para pejuang pendidikan dan pejuang data yaitu operator. dulu ada pribahasa guru tanpa tanda jasa sekarang ada lagi pribahasa operator tanpa tanda jasa.

sudah selayakanya para operator mendapatkan peningkatan dalam tahap ekonomi karena melihat tugas para operator sangat berat dan banyak , bukan hanya mengerjakan tugas dan kewajiban sebagai operator di sekolah para operator selalu disibukan dengan pekerjaan yang seharusnya menjadi tanggung jawab guru dan guru kerjakan sendiri, "hebat nya para operator sekolah membantu guru tanpa tanda jasa"

Syarat agar seorang operator di bayar Oeh APBD

Ada beberapa syarat yang harus di ketahui untuk para sahabat operator semua.

1. Mempunyai TMT dari tahun 2006-2010
2. Bukan merupakan seorang PNS
3. Memiliki Sk Pengangkatan sebagai operator
4. Terdaftar di situs SDM-PDSP

Cara mendaftar di situs SDM-PDSP silahkan buka alamat Daftar Operator. sebelum mendaftar silahkan persiapkan sk yang sudah di cap dan tanda tangan lengkap dari kepala sekolah untuk di upload saat melakukan pendaftaran, Contoh sk operator sudah saya sediakan bisa kawan ambil CONTOH SK OPERATOR maksimal file sk hasil scan adalah 2 mb, jika lebih dari 2 mb silahkan kompres / perkecil sizenya.

Semoga operator dapat mendapatkan hak yang sama sesuai pekerjaan nya yang sangat berat. saya menyampaikan rasa bangga terhadap para operator yang berjuang untuk kemajuan pendidikan , para guru dan sekolah.. 

silahkan sampaikan berita ini kepada para sahabat supaya bisa lebih bermanfaat, syarat dan ketentuan di atas bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti keadaan , walaupun berita tentang pembayaran oleh APBD belum ada informasi lebih lanjut semoga saja bukan hanya isu semata.

terimakasih telah membaca artikel Syarat Operator Di Bayar Oleh APBD 

Subscribe to receive free email updates:

loading...