Pedoman Pengisian Blanko Ijazah Terbaru


Pedoman Pengisian Blanko Ijazah Terbaru Untuk Tingkat Pendidikan Dasar Dan Menengah

Mohon maaf untuk beberapa rekan dari tenaga pendidik yang menanyakan pedoman dalam pengisian ijazah, mohon maklum DB sedang sibuk di dunia nyata,he 
berdasarkan pengalaman tahun yang lalu dalam pengisian izajah selalu di temukan kesalahan
dalam penulisan untuk itu demi kelancaran pengisian ijazah kami berharap bapak/ ibu guru dapat membaca panduan nya sampai dengan selesai supaya memperlancar dan mengetahui pedoman  yang benar.

karena susah dan sangat memakan waktu dalam memperbaiki ijazah jika terjadi kesalahan tidak ada salahnya untuk mempersiapkan apa saja yang di butuhkan dalam mengisi ijazah.

Yang harus di siapkan dalam penulisan ijazah yang benar


a. Untuk Pengisian kepala sekolah yang benar adalah dengan nama sekolah yang menerbitkan ijazah yang sesuai dengan nomenklatur.
b. Pengisian dari nama pemilik ijazah harus menggunakan HURUF KAPITAL sebagai berikut:
karena terlalu panjang dan untuk menghemat waktu silahkan download file langkapnya DISINI
dengan di buatnya panduan tersebut semoga bisa bermanfaat untuk para tenaga pendidik, ijazah adalah hal yang paling berharga dalam pendidika karena itulah bukti seorang siswa telah melaksanakan dan menyelesaikan jenjang pendidikan.

sedikit masukan dari DB agar para petugas yang menulis dan mengisi ijazah lebih hati- hati. terimakasih telah membaca artikel tentang penulisan ijazah yang benar

Subscribe to receive free email updates:

loading...