Format Buku Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Sementara

Semester 2 tahun pelajaran 2016/2017 sebentar lagi akan usai. Saatnya mengisi Laporan Hasil Belajar Peserta Didik. Namun sayang hingga dikala ini, Rapor untuk kelas 1  Sekolah Dasar terlambat datang, sehingga terpaksa guru-guru membuat Buku Laporan Sementara dengan cara mengcopy dari rapor yang ada atau membuat format rapor sementara di komputer.

Bagi rekan yang tak mau ribet membuat format Rapor sementara, silahkan unduh Aplikasi Rapor yang aku buat dengan dengan mengklik link di samping ini : Aplikasi Penilaian KTSP Dan Raport Sementara

Raport Sementara yang aku buat bersifat otomatis. Asalkan nilai-nilai sudah dimasukan di daftar nilai dan data pendukung lainya diisi, maka Raport sudah siap tinggal print. Ini disebabkan karena aplikasi ini sudah termasuk juga aplikasi penilaian selama satu semester. Kaprikornus bagi yang ingin meringankan pekerjaan dikala simpulan semester, ada baiknya unduh aplikasi penilaian ini dari awal semester dan masukan nilai ke aplikasi tiap kali diadakan ulangan.



Sumber https://selalusiapbelajar.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...