Cek Info PTK Terbaru Triwulan Pertama Tahun 2015

Untuk mengecek data Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) yang berafiliasi dengan Tunjangan  sertifikasi, Tunjangan Fungsional, Tunjangan Kualifikasi Akademik, Tunjangan Wilayah Khusus,   ada baiknya seorang PTK aktif mengecek data dirinya di laman `Info PTK`. Dengan seringnya kita mengecek data di `Info PTK` kemungkinan kesalahan data yang berakibat tidak cairnya pertolongan sertifikasi dapat kita hindari.

Ada beberapa alamat yang disediakan oleh Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah untuk keperluan cek data PTK. Alamat tersebut diantaranya :

Untuk triwulan pertama tahun 2015 ini pemerintah sudah menandatangani SKTP yang berkaitan dengan Tunjangan profesi. Namun ada beberapa PTK yang belum turun SK nya. Untuk mengeceknya anda tinggal klik alamat di atas tadi. Masukan NRG sebagai user id dan tahun, bulan dan tanggal kelahiran sebagai passwordnya. Apabila data anda masih ada yang merah silahkan hubungi operator sekolah anda dan perbaiki data yang belum validnya.

Inilah cara cek data PTK di `Info PTK`
1. Buka laman Info PTK dengan mengkilk salah satu alamat di atas. Masukan NRG sebagai user id dan tahun, bulan serta tanggal lahir sebagai password ( pola : 19620415), kemudian salin goresan pena yang nampak dan klik log in.

2. Bila sudah terbuka, cek data anda.  Bila semua sudah valid, scrol atau gulir laman ke bawah dan klik `Tunjangan Profesi`. Disana kita mampu mengecek apakah SKTP kita sudah keluar atau belum. Bila sudah penampakannya ibarat ini
 Catatan : Untuk membuka laman gosip PTK perlu kesabaran ekstra, alasannya yaitu kadang laman sulit di terusan saking banyaknya yang membuka laman. Untuk itu carilah waktu yang sempurna misalnya sore atau malam hari, dimana orang- orang sudah tidak banyak yang membuka laman tersebut.




Sumber https://selalusiapbelajar.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...