Mencetak Kembali Formulir PNS dan Tanda Bukti Pendaftaran

Sejak resmi dibuka pada awal Setember 2015, situs e-pupns menjadi salah satu situs yang banyak dikunjungi terutama oleh PNS. Akibatnya lalu lintas kunjungan ke e-pupns menjadi padat dan sering error. Banyak kejadian PNS susah sekali masuk untuk mendaftar dan jikalau pun dapat masuk dan berhasil mendaftar, kadangkala tak mampu mencetak Tanda Bukti Pendaftaran dan Formulir PNS.

Untuk itu dibutuhkan trik khusus supaya mampu masuk dengan lancar ke e-pupns. Pertama pastikan sinyal internet anda stabil. Kedua pilih browser (mesin pencari) yang paling cepat. Ada banyak pilihan mesin pencari menyerupai Mozilla Firefok, Google Crome, Baidu, Internet eksplorer, Opera Mini dll. Bila misalnya tidak mampu masuk di Google Crome coba masuk melalui mesin pencari yang lain, misalnya Baidu atau mozilla. Ketiga sering-seringlah mencoba membuka situs e-pupns barangkali di satu kesempatan anda akan mampu masuk e-pupns dengan lancar.

Bagi PNS yang sudah berhasil mendaftar namun belum mampu mencetak Tanda  Bukti Pendaftaran atau Formulir PNS, tak perlu khawatir. Situs e-pupns menunjukkan solusi bagi yang memiliki problem tersebut. Bagi yang masih resah caranya aku akan menuliskan  langkah-langkah untuk mencetak kembali tanda Bukti Pendaftaran dan Formulir PNS sebagai panduan bagi anda kesulitan. Inilah langkah-langkahnya ;

2. Klik `Register`
3. Klik `Masuk`
4. Klik `Cetak Ulang Kode Register`
5. Masukan NIP gres anda di kolom NIP Baru kemudian klik ok
6. Jawab  pertanyaan`Dimanakah kawasan lahir saya?`. Jawab sesuai isian dikala mendaftar, lalu Klik ok
7. Kemudian No registrasi anda akan ditampilkan. Pilih cetak jikalau ingin mencetak kembali Tanda Bukti Pendaftaran, pilih cetak formulir jikalau ingin mencetak Formulir PNS.

Demikian cara mencetak kembali tanda bukti pendaftaran atau formulir PNS.







Sumber https://selalusiapbelajar.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...